Kamis, 23 Juni 2011

Maaf

Maaf...
Ingin kuucapkan kata itu padamu...
Namun semua hanya bisa tersimpan dalam raga ini...
Kutak ingin menyakitimu...
Kutak ingin membuatmu sedih dalam kepiluan...
Kutak ingin menghapus senyum di bibirmu...
Kutak ingin kehilangan tatapan kasih di matamu...
Terlalu banyak yang kau berikan padaku...
Terlalu banyak cinta yang kau limpahkan untukku...
Namun terkadang tak adil bagimu...
Aku tak bisa menenggelamkanmu dalam keasaan...
Karena keegoisan rasa yang tertahan di kalbu ini...
Karena kehampaan yang masih kurasakan...
Kata cintamu membuatku makin menyiksaku perlahan...
Rasa bersalah tanpa bisa kuungkapkan...
Maaf berulang-ulang ingin kukatakan padamu...
Kasihmu menyirami kegersangan jiwaku yang sesat...
Memberi arti perlahan tanpa bisa kualihkan...
Tapi berkali-kali aku ingin kuucapkan ....
Maaf...
Berikan aku kesempatan 'tuk menerimamu perlahan...
Berikan aku kesempatan merasakan indahnya dicintai...
Berikan aku waktu 'tuk semua ini...
Agar aku bisa melangkah bersamamu...
Agar aku bisa memegang erat tanganmu disisiku...
Agar aku bisa menemanimu sampai aku tua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar